Hari Pertama Pertandingan Wafifest 2024 di Al Wafi Islamic Boarding School

Depok, 3 Agustus 2024 – Setelah sukses menggelar Grand Opening pada tanggal 1 Agustus 2024, Wafifest 2024 memasuki babak baru dengan dimulainya berbagai pertandingan seru hari ini. Kampus B Al Wafi Islamic Boarding School di Pengasinan, Sawangan, Depok, dipenuhi oleh semangat kompetisi dari ratusan siswa yang mewakili lebih dari 200 sekolah dari seluruh Indonesia.

Hari pertama pertandingan Wafifest 2024 menjadi saksi berkumpulnya para peserta dari berbagai daerah. Menariknya, 70% peserta berasal dari pesantren-pesantren yang tergabung dalam PULDAPII (Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam), menjadikan acara ini ajang silaturahmi dan unjuk prestasi bagi lembaga-lembaga pendidikan Islam di Indonesia.

Beragam cabang olahraga dan kompetisi akademik memeriahkan hari pertama Wafifest 2024. Pertandingan basket dan futsal berlangsung sengit, sementara lomba cerdas cermat menguji kemampuan intelektual para peserta. Antusiasme penonton yang memadati arena menambah semarak suasana kompetisi.

Tidak hanya pertandingan, Wafifest 2024 juga menghadirkan bazar makanan dan pakaian yang menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai macam kuliner lezat dan pakaian menarik ditawarkan oleh para penjual, menciptakan suasana pasar yang ramai dan menyenangkan. Bazar ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga ajang interaksi sosial antara peserta, penonton, dan masyarakat sekitar.

Wafifest 2024 merupakan perwujudan komitmen Al Wafi Islamic Boarding School dalam mendukung pengembangan bakat dan potensi generasi muda Indonesia. Melalui acara ini, Al Wafi Islamic Boarding School berharap dapat melahirkan generasi yang berprestasi, berakhlak mulia, dan berwawasan luas

Al Wafi Islamic Boarding School adalah lembaga pendidikan Islam terkemuka yang berdedikasi untuk mencetak generasi muda yang unggul dalam berbagai bidang. Dengan program pendidikan yang komprehensif dan kegiatan ekstrakurikuler yang beragam, Al Wafi Islamic Boarding School menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang menginginkan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *