Al Wafi Islamic Boarding School Salurkan Daging Qurban untuk Pengungsi Palestina di Yordania

Pada Idul Adha 1445 H, Al Wafi Islamic Boarding School melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang ditujukan untuk para pengungsi Palestina di Yordania. Total 175 ekor kambing telah disembelih, dengan 102 ekor di hari pertama dan 73 ekor di hari kedua.

Alhamdulillah, daging qurban tersebut telah berhasil disalurkan kepada 700 kepala keluarga pengungsi Palestina di Yordania. Kegiatan ini diinisiasi dan dilaksanakan oleh para alumni pesantren Al Wafi.

“Alhamdulillah, penyembelihan dan penyaluran qurban untuk saudara-saudara kita di Palestina telah berjalan lancar. Semoga amalan ibadah Bapak/Ibu sekalian diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar perwakilan alumni Al Wafi.

Dokumentasi lengkap kegiatan ini, mulai dari proses penyembelihan hingga penyaluran daging qurban kepada para pengungsi, dapat dilihat di bawah ini.

“Kami mengucapkan jazakumullah khairan kepada seluruh donatur dan pihak yang terlibat. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tambahnya.

Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Al Wafi Islamic Boarding School dan Yayasan Assudais Indonesia.

Dukungan untuk Palestina

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari Al Wafi Islamic Boarding School terhadap kondisi para pengungsi Palestina di Yordania. Melalui penyaluran daging qurban, diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di momen Idul Adha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *